• indoprofile@gmail.com
sss
'

Tim G2 eSports Sukses Hancurkan Team Liquid

Tim G2 eSports pada akhirnya sukses menjadi juara baru dalam turnamen terbesar kedua League Of Legends di Mid Season Invitational 2019 musim ini. Pada akhirnya kejuaraan ini sudah berakhir dan melahirkan satu tim hebat yang menjadi pemenang didalamnya. Tim G2 eSports yang berasal dari Eropa tentu tak menyangka mereka akan bisa meraih prestasi yang membanggakan ini. Pada akhirnya mereka mampu menjuarai pertandingan setelah mengalahkan penantangnya dengan skor telak.

Mengalahkan Team Liquid 3 - 0

Tim G2 eSports Sukses Hancurkan Team Liquid

Team Liquid pastinya juga bukan nama yang asing lagi bagi para pecinta eSports. Pasalnya ada banyak sekali tim yang kewalahan menghadapi kiprah dari tim Liquid itu sendiri. Tapi pada akhirnya G2 eSports sukses menunjukan bahwa mereka pun juga bisa menang dalam ajang bergengsi ini. Di babak Grand Final, G2 eSports mampu tampil dengan sangat apik.

Hingga pada akhirnya G2 eSports pun menjadi pemenang. Padahal sebelumnya Team Liquid sudah digadang-gadang akan menjadi pemenang dalam kejuaraan League Of Legends ini. Pada akhirnya kemenangan bisa mereka dapatkan dengan mudah. Ini juga adalah sesuatu yang sangat signifikan. Beberapa orang juga sudah ada yang mengunggulkan dua tim hebat Invictus Gaming dan juga SK Telecom T1.

Juara Bertahan World Championship 2018

Tim G2 eSports Sukses Hancurkan Team Liquid

Invictus Gaming sebelumnya telah menjadi juara bertahan dalam turnamen World Championship 2018. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang sangat penting dalam hal ini. Karena siapa yang menyangka bahwa pada akhirnya pemenang yang berhasil menjuarai kompetisi League Of Legends yang bergengsi ini adalah G2 eSports. Mereka sukses mendapatkan kemenangan dengan hasil yang bagus dan istimewa.

Tim Liquid sendiri juga harus mengakui keunggulan dari G2 eSports yang pada akhirnya sukses menghabisi mereka di babak Grand Final tanpa balas. Bukan hal yang biasa bagi Tim Liquid tiba-tiba kalah tanpa perlawanan berarti seperti ini. Meski demikian, mereka tetap berpuas diri karena sukses meraih juara dua dalam ajang yang satu ini.

Meraih Hadiah Rp 6.7 Miliar

Tim G2 eSports Sukses Hancurkan Team Liquid

G2 eSports pun akhirnya bisa membawa pulang hadiah sebesar 400.000 USD atau setara dengan Rp 6.7 Miliar. Sebuah jumlah yang tentunya amat fantastis dan besar. Tapi ini sekaligus membuka jalan baru bagi G2 eSports bahwa masih banyak tantangan kedepan yang harus mereka hadapi. Nantinya pada LEC Summer 2019, mereka akan berhadapan langsung dengan wakil Eropa dalam ajang yang bergengsi di World Championship 2019 nanti.

Tentu ini akan menjadi momen pembuktian bagi G2 eSports apakah mereka sanggup menunjukan hasil yang signifikan, atau ada hal lain yang harus mereka terapkan didalamnya? Tentu berbagai tantangan juga akan mereka hadapi dalam hal ini. Pertanyaanya apakah tim G2 eSports ini bisa mempertahankan gelar juaranya atau tidak.