• indoprofile@gmail.com
sss
'

Hansel Ferdinand, Atlet CS:GO Yang Harumkan Nama Indonesia

Hansel Ferdinand merupakan salah satu pemain hebat di ranah CS:GO atau Counter Strike Global Defense yang ada di tanah air. Pemain dengan nama BnTeT ini bergabung di salah satu tim raksasa CS:GO yaitu Recca dan NXL. Tentu dengan pengalamannya memperkuat tim raksasa tersebut, Hansel Ferdinand akhirnya bisa mendapatkan amunisi pengalaman yang luar biasa hebat. Dia pun sukses memperkuat tim debutan seperti Jakarta Juggernauts, Fortius dan lain sebagainya.

Kapan Mulai Menyukai Esports?

Hansel Ferdinand, Atlet CS:GO Yang Harumkan Nama Indonesia

Jika ditanya kapan menyukai Esports, Hansel Ferdinand menjawab bahwa dia sudah mulai bermain ini sejak CS dirilis versi 1.6. Kemudian, pada akhirnya beralih ke CS:GO pada sekitar tahun 2013. Pria kelahiran 23 Agustus 1995 ini juga sempat bertentangan pendapat dengan orang tuanya karena suka main game.

Namun BnTeT akhirnya dapat melunakan hati orang tuanya setelah NXL merekrutnya. Dari sini Hansel Ferdinand mulai merintis karirnya dan akhirnya sukses menjadi pemain hebat di tim tersebut. Bahkan NXL menjadi salah satu tim yang pernah merajai ranah Esports CS:GO yang ada di Indonesia, bahkan tak hanya di kancah lokal saja, tapi juga Asia tenggara. Dia sempat vakum sejekan untuk menyelesaikan kuliahnya beberapa saat.

Tantangan Yang Dihadapi Hansel Ferdinand

Hansel Ferdinand, Atlet CS:GO Yang Harumkan Nama Indonesia

Tentu tak semuanya berjalan dengan mulus karena Hansel Ferdinand juga harus mengadapi kerasnya persaingan di dunia Esports. Tak hanya dia yang mau jadi juara, tapi juga pemain hebat lain banyak sekali di luar sana. Misalnya pada ELEAGUE Atlanta yang diadakan tahun 2018, dia tidak dapat memperkuat tim barunya TYLOO kaarena ada permasalahan pada bagian VISAnya.

Dia pun kemudian digantikan oleh Luis Tadeu. Dalam sebuah wawancara, BnTeT juga mengatakan sangat senang karena TYLOO akhirnya berhasil mencapai babak seminfinal dalam ajang yang bergengsi bernama IEM Sydney 2018. Sebuah prestasi yang tentu bukan hal yang mudah diraih. Dia awalnya hanya menarget bisa masuk di babak playoff saja, tapi tak menyangka bisa masuk ke babak perempat final didalamnya.

Kepercayaan Dan Dukungan Semua Orang

Hansel Ferdinand, Atlet CS:GO Yang Harumkan Nama Indonesia

Hansel Ferdinand mengakui bahwa kepercayaan dan dukungan dari semua orang adalah sesuatu yang membuat TYLOO bisa sukses seperti sekarang ini. Dia dan timnya akhirnya mampu bermain dengan cukup bagus dan menjaga atmosfir permainan agar tetap positif dan membawa mereka jadi yang unggulan dalam ajang yang satu ini.

Dia juga mampu menyikapi permainan yang fun dan santai didalamnya. Ini berhasil mereka lakukan dalam rangka menjadi pemain yang terbaik dan memiliki performa yang tetap stabil didalamnya. Semua itu juga pada akhirnya yang sukses menjadi kunci kemenangan dari Hansel Ferdinand dan rekan-rekannya dalam ajang Esports yang mereka jalani. Sukses ternyata butuh perjuangan!